Fatin Shidqia Meski Sudah Jadi Artis Tetap Naik Angkot


fatin naik angkot di koran
FATIN Shidqia Lubis, juara X Factor Indonesia season 1 tentu tak menyangka akan menjadi setenar sekarang.

Keterlibatannya dalam kontes menyanyi yang ditayangkan di RCTI itu membuatnya menjadi idola baru masyarakat.

Akibatnya kemana pun dia pergi, dara berusia 16 tahun ini selalu mendapat sorotan dan dielu-elukan para fansnya.

Diakui Fatin, keadaan tersebut terkadang membuatnya risih. Namun ternyata dia punya cara jitu.

Karena tak ingin menjadi pusat perhatian, ketika sedang berada di tempat umum dara berjilbab ini mengakalinya dengan memakai masker.

"Kemaren main ke tempat temen aku, terus aku ngangkot tapi aku pake masker. Soalnya kata Mama nanti dikeroyok, iya sih pas di depan rumah aja suka gitu" ujar Fatin saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (2/6).

Ya meski telah menjadi artis, Fatin mengaku sangat merindukan kehidupan sederhanya. Salah satunya saat-saat dimana dia pergi dengan mengendarai kendarai umum.

"Iya aku kangen banget (naik angkot) soalnya waktu sekolah aku ngangkot juga jadi kaya 'kiri bang' itu seru banget. Kalau sekarang kan dianter-anterin gitu, aku gak mau yang artis banget entar takutnya star syndrom gitu," paparnya polos.

(sumber: Tablod Bintang)



 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates